Tuesday, October 20, 2020

OPEN RECRUITMENT 2020: MEET AND GREET FORUM LEMBAGA MAHASISWA PERINDUSTRIAN INDONESIA POLITEKNIK STMI JAKARTA

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera bagi kita semua.

 

SALAM FLMPI !

SALAM KERJASAMA MAHASISWA PERINDUSTRIAN INDONESIA!

 

Hai… Hai… Hai… Sobat Industri…

Bagaimana kabar nya? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat yaa.

 

BlOG FLMPI STMI kali ini akan sedikit bercerita mengenai kegitan yang sudah dilaksanakan oleh FLMPI Politeknik STMI Jakarta. Yaa, kegiatan itu adalah Open Recruitment 2020: Meet and Greet FLMPI Politeknik STMI Jakarta. Ingin tahu seperti apa kegiatannya? Kuyy langsung saja…


Open Recruitment 2020: Meet and Greet adalah program kerja tahunan dari FLMPI Politeknik STMI Jakarta yang bertujuan sebagai ajang pengenalan organisasi FLMPI kepada para calon pengurus FLMPI, juga sebagai kaderisasi atau seleksi untuk menjaring sumber daya mahasiswa yang berkualitas, yang akan menjadi regenerasi kepengurusan FLMPI periode selanjutnya. Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan para mahasiswa baru mengenal lebih dalam mengenai organisasi FLMPI juga mengenal para pengurus FLMPI sehingga mereka dapat bergabung bersama untuk memajukan FLMPI Politeknik STMI Jakarta.

 

Kegiatan Open Recruitment 2020: Meet and Greet FLMPI Politeknik STMI Jakarta ini dilaksnakan pada tanggal 26 September 2020. Tema yang diambil dalam Open Recruitment 2020 ini adalah “NEGERI FLMPI (New Generation Reliable in FLMPI)”. Kegiatan ini dilaksanakan melalui aplikasi telekonferensi Zoom dikarekanan situasi yang masih dalam keadaan pandemi. Lalu apa saja sih rangkaian kegiatan dalam Open Recruitment 2020: Meet and Greet FLMPI Politeknik STMI Jakarta ini? Semakin penasaran kan?

 

Berikut rangkaian kegiatan Open Recruitment 2020: Meet and Greet FLMPI Politeknik STMI Jakarta:

 

·         Pembukaan

·         Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Insan Oke dan Mars FLMPI

·         Sambutan-sambutan

·         Pemaparan materi mengenai Sejarah FLMPI & Struktur Organisasi oleh M. Daffa Febrian sebagai Koordinator Kampus Politeknik STMI Jakarta

·         Pengenalan Pengurus FLMPI Politeknik STMI Jakarta periode 2019 – 2020

·         Sesi tanya jawab

·         Sesi poto bersama

·         Penutupan

Berikut ini beberapa dokumentasi yang dapat kita abadikan saat Meet and Greet FLMPI Politeknik STMI Jakarta berlangsung:






Gimana nih menurut Sobat Industri? Seru banget kan kegiatannya…

Sekian dulu cerita mengenai kegiatan kami. Nantikan terus kehadiran BLOG FLMPI STMI ini ya! Karena akan selalu ada kegiatan menarik yang akan BLOG FLMPI STMI informasikan selanjutnya.

Sampai jumpa… jangan lupa untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak ya Sobat Industri semua…

 

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 

SALAM FLMPI!

SALAM KERJASAMA MAHASISWA PERINDUSTRIAN INDONESIA!

No comments:

Post a Comment