Saturday, May 9, 2015

hasil PRA-RAKOORNAS

semangat pagi sobat pembaca...
ulasan kalli ini akan membahas mengenai hasil rapat untuk persiapan kegiatan rutinitas FLMPI yaitu RAKOORNAS.
telah dijelaskan sebelumnya, bahwa ada rapat yang diadakan sebelum agenda rutinitas berlangsung,,biasa dikenal PRA-ACARA. karena bahasan saat ini kegiatan RAKOORNAS, maka pra-acaranya adalah PRA-RAKOORNAS.
oke tanpa bertele-tele berikut paparan dari panitia penyelenggara mengenai progres persiapan kegiatan RAKOORNAS.

Forum Lembaga Mahasiswa Peridustrian Indonesia menghadirkan  "RAKOORNAS FLMPI XVIII", dan yang berkesempatan menjadi kehormatan sebagai tuan rumah diadakannya RAKOORNAS adalah POLITEKNIK AKADEMI PIMPINAN PERUSAHAAN (POLTEK APP) yang bertemakan  "Let's build the great creative industrial for Indonesia" dengan waktu pelaksaannya pada 02-06 Juni 2015.

Acara ini akan dimeriahkan oleh banyaknya program kegiatan yang disusun untuk meramaikan acara tersebut untuk masyarakat kampus dan masyarakat umum disekitar kampus APP. dan disertai dengan para delegasi dari ke-8 institusi dibawah kementrian perindustrian.
berikut adalah rician program kegiatannya :

1. BAZAR PRODUK
maksudnya bagi partisipan yang mempunyai produk lucu dan menarik serta memiliki daya jual tinggi,bisa bergabung dengan membuka stand di RAKOORNAS FLMPI XVIII Dengan tema "BERANI BERUSAHA KREATIF"
Pendaftaran : 200k (include: lunch for 2 people and boot)
CP : Miftah 0896 2403 7078

2. SEMINAR MOTIVASI
Dengan tema "JIWA MUDA, JIWA YANG BERKARYA" bertujuan untuk peserta atau partisipan yang memiliki masalah dalam memotivasi diri, ingin berkarya tetapi bingung dan kurang percaya diri, atau merasa minder tidak memiliki apa-apa untuk berkarya?di seminar ini akan terjawab semuanya. nah surprisenya ada hipnoterapinya loh buat yang ikutan.....
Pendaftaran : 40k (include: snack, sertifikat dan goody bag)
CP : Mita 0896 2287 2624

3. WORKSHOP INDUSTRI KREATIF
Dengan tema "MODAL KECIL PENDAPATAN TINGGI" akan membawa peserta yang Ingin usaha tapi tidak mempunyai modal. dan bersama-sama membangun industri kreatif, dengan memanfaatkan yang tidak berguna menjadi bernilai jual tinggi.
Pendaftaran : 40k (include: snack, sertifikat dan goody bag)
CP : Kris 0838 9339 9755

note : batas pendaftaran seluruh kegiatan adalah H-7 RAKOORNAS FLMPI XVIII.

berikut dokumentasi hasil PRA-RAKOORNAS yang diadakan di kampus kita tercinta POLITEKNIK STMI JAKARTA


No comments:

Post a Comment