Friday, September 22, 2017

HUT FLMPI POLITEKNIK STMI KE-19

       Tanggal 23 Desember 2016 adalah tanggal yang spesial bagi Forum Lembaga Mahasiswa Perindustrian Indonesia Politeknik STMI Jakarta. Bagaimana tidak? Tepat di tanggal tersebut para mahasiswa menyelenggarakan HUT FLMPI yang ke-19. Bukan hanya itu saja, acara yang dipanitiakan oleh anggota FLMPI angkatan 2016 ini merupakan proyek pertama mereka sebagai bagian dari FLMPI. Tentu saja mereka semua sangat bersemangat untuk merayakannya.
           Acara ini diselenggarakan di Aula lantai 7 gedung A, Politeknik STMI Jakarta. Dengan tema CANDY (CELEBRATION OF APPRECIATION ON D’NINETEEN YEARS), panitia dan para mahasiswa FLMPI lainnya berharap diumur yang mulai dewasa ini kinerja FLMPI di kesembilan kampus Kemenperin dapat membuahkan hasil yang manis seperti candy.

HUT FLMPI ke-19 tahun ini dihadiri oleh PJ Koordinator Nasional FKLMPPI, alumni, demisioner, delegasi dari tiap KBM Politeknik STMI Jakarta, dan beberapa dosen, serta tentu saja seluruh anggota FLMPI Politeknik STMI Jakarta. Acara ini tidak berlangsung secara megah, namun hangat walau sederhana.
Setelah acara pembukaan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan  Mars FLMPI, beberapa sambutan diucapkan. Di sini, ada sesi sharing bersama Bang Edhisyam selaku PJ Koordinator Nasional FKLMPPI. Selama sekitar 2 jam kita mengulas tantang FLMPI dengan beliau.
Kemudian pemotongan tumpeng dilakukan sebagai acara puncaknya. Adapun pemutaran dokumenter ucapan selamat HUT FLMPI sebagai penutup dari acara ini. Para anggota FLMPI Politeknik STMI bersama alumni dan demisioner melakukan makan bersama sebelum mengakhiri jumpa mereka.



Meski tak semulus yang diharapkan, CANDY mendapat apresiasi yang baik dari benyak kalangan. Semoga, FLMPI semakin baik dan lebih baik lagi dari dalam maupun luar. Maju terus, FLMPI Jaya !



Salam Mahasiswa Perindustrian Mahasiswa !

No comments:

Post a Comment