Friday, September 22, 2017

MEET & GREAT 2K17

    Halo teman-teman perindustrian, kita kembali lagi dengan membawa kabar tentang FLMPI nih. Khususnya FLMPI Politeknik STMI Jakarta yang pada 15 September 2017 kemarin mengadakan Meet and Greet untuk calon-calon duta kampus. Dan acara kali ini bertemakan Make Stranger To Be Partner with FLMPI”, dimana bagi calon duta kampus diberikan ilmu mengenai apa itu FLMPI.


    Acara yang diketuai oleh Ahmad Rifqi ini berjalan sangat mnyenangkan. Peserta maupun panitia saling berinteraksi satu sama lainnya. Meskipun tak ada permainan yang ditampilkan, Meet and Greet ini tetap dinikmati oleh peserta dan panitia.
    
Diawali dengan pembukaan MC, doa serta kata sambutan dari Ketua Pelaksana, Ahmad Rifqi dan Koordinator Kampus, Tsamarah Dzubyanni Atmoko, materi pun berjalan dengan santai. Koorkam Politeknik STMI Jakarta yang akrab disapa kak Rara menjadi pembawa materi di sore itu.




Para calon duta kampus Politeknik STMI Jakarta sangat antusias dengan materi yang diberikan. Bukan hanya itu saja, mereka juga semangat dalam menyanyikan lagu mars FLMPI.




Acara diakhiri dengan sharing bersama mentor dan teman-teman kelompok. Ada sekitar 7 kelompok yang terbentuk. Dan berakhirlah acara Meet and Greet tahun 2017 ! ! Kami akan kembali dengan berita terbaru mengenai FLMPI dan kampus kami, Politeknik STMI Jakarta di lain kesempatan. Maju terus Forum Lembaga Mahasiswa Perindutrian Indonesia !




Salam Mahasiswa Perindustrian Indonesia ! ! !

No comments:

Post a Comment