Sunday, September 29, 2019

Meet & Greet FLMPI 2019

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

SALAM FLMPI!
SALAM KERJASAMA MAHASISWA PERINDUSTRIAN INDONESIA!

Hallo teman-teman perindustrian!
Blog FLMPI kembali lagi nih ingin cerita ke kalian tentang kegiatan FLMPI STMI. Wahh ada kegiatan apa lagi nihh?
Yuk yuk di simak yaaa


Pada tanggal 30 Agustus 2019, FLMPI STMI mengadakan Meet & Greet untuk calon-calon pengurus tahun 2019. Meet & Greet ini bertemakan BETTER "Build Enthusiasim And Think Critically With Energy" dimana calon pengurus FLMPI dapat membangun pribadi yang antusias serta dapat berpikir kritis dengan energi. Acara berlangsung di gedung C lantai 4 Politeknik STMI jakarta.

Acara dimulai dengan pembukaan dari MC, doa kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FLMPI lalu sambutan dari Ketua Pelaksana yaitu Siti Nabila Safira, Koordinator Kampus FLMPI STMI yaitu Andika Agis, dan Presiden Mahasiswa yaitu Abdul Hakim Faqih. Acara ini disambut hangat oleh para calon pengurus FLMPI STMI.


Selanjutnya ada pemaparan tentang sejarah terbentuknya FLMPI. Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dari pengurus FLMPI STMI. Para pengurus begitu ramah memperkenalkan dirinya masing-masing kepada calon - calon pengurus.

Badan Pengurus Harian FLMPI STMI

Biro Infokom FLMPI STMI

Biro Kastrat FLMPI STMI

Biro PSDM FLMPI STMI

Lalu ada perkenalan dari para Demisioner FLMPI STMI yang telah hadir.



Kemudian acara di tutup dengan pembagian kelompok untuk calon pengurus FLMPI STMI dengan total ada 12 kelompok yang terbentuk.

Sekian untuk cerita kegiatan kali ini, nantikan blog FLMPI akan hadir kembali dengan cerita kegiatan lainnya! Terima kasih atas waktunya:))

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

SALAM KERJASAMA MAHASISWA PERINDUSTRIAN INDONESIA

No comments:

Post a Comment