Thursday, August 13, 2020

PELATIHAN SOFT SKILL ONLINE PENGURUS FLMPI POLITEKNIK STMI JAKARTA

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera bagi kita semua.


SALAM FLMPI !

SALAM KERJASAMA MAHASISWA PERINDUSTRIAN INDONESIA!

Hallo semuanya ….! Apa kabar Sobat Industri? Semoga semuanya dalam keadaan baik-baik saja ya.

Tim Blogspot FLMPI STMI hadir kembali nih sobat industri. Kami akan sedikit berbagi cerita mengenai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh pengurus FLMPI Politeknik STMI Jakarta. Kegiatan yang sudah dilaksanakan yaitu kegiatan Pelatihan Soft Skill Online. Waaah… kira-kira ada apa saja ya kegiatannya? Penasaran? Langsung saja yuk, MARKISA! Mari kita simak bersama…

Kegiatan Pelatihan Soft Skill Online ini dilaksanakan pada tanggal 26 Juli 2020. Tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah CRUNCH (Creating Unity and Generation of Critical Thinking). Setelah adanya pelatihan ini, diharapkan seluruh pengurus FLMPI Politeknik STMI Jakarta dapat memahami langkah-langkah mengkajian isu dan startegi serta dapat meningkatkan cara berpikir kritis. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan persatuan diantara pengurus FLMPI Politeknik STMI Jakarta. Dalam kegiatan ini kami mengundang beberapa pengisi acara atau pemateri yaitu saudara Ramdhan Zainussolihin (Kastratnas FLMPI Tahun 2020) dan saudari Anissa Rizkyanti Yunita (Demisioner FLMPI Politeknik STMI Jakarta). Waaah... Keren bukan?!!


Kegiatan ini mulanya akan dilaksanakan secara offline atau tatap muka. Namun, melihat kondisi sekarang yang masih dalam keadaan pandemik, kegiatan pelatihan pun dilaksanakan secara online, yaitu melalui aplikasi telekonferensi “ZOOM”. Walaupun begitu, sama sekali tidak mengurangi manfaat atau tujuan dari kegiatan pelatihan itu sendiri. Lalu apa saja sih isi dari kegiatan Pelatihan Soft Skill Online ini?

Berikut beberapa kegiatan dalam Pelatihan Soft Skill Online Pengurus FLMPI Politeknik STMI Jakarta:

  • Pemaparan Materi mengenai Pelatihan Manajemen Kajian dan Strategi
  • Pemaparan Materi menganai Pelatihan Cara Berpikir Kritis
  • Sesi Tanya Jawab
  • Games Online
  • Pembagian Tugas Kelompok


Antusias dan keseruan Pengurus FLMPI Politeknik STMI Jakarta lainnya juga dapat dilihat dalam aftermovie di Instagram @flmpistmi atau dengan klik link dibawah ini :

https://www.instagram.com/tv/CDamHKNlrYf/?igshid=1j3qhpbj29o15

(Jangan lupa dilike yaaa hehehe)

Wahhh seru banget kan pelatihannya?!!

Sekian cerita mengenai kegiatan Pelatihan Soft Skill Online ini ya. Nantikan terus cerita dan informasi dari Tim Blogspot FLMPI selanjutnya…

Terima kasih… Sampai jumpa…

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 

SALAM FLMPI!!

SALAM KERJASAMA MAHASISWA PERINDUSTRIAN INDONESIA!

No comments:

Post a Comment