Sunday, February 25, 2018

HUT FLMPI POLITEKNIK STMI JAKARTA YANG KE 20 TAHUN

HUT FLMPI KE 20TH

Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh
SALAM FLMPI!!
SALAM KERJASAMA MAHASISWA PERINDUSTRIAN INDONESIA!!!

      Hallo teman-teman perindutrian ^^
Kali ini blog FLMPI STMI akan berbagi cerita kegiatan yaitu HUT FLMPI Ke-20 Politeknik STMI Jakarta.

Tanggal 26 Desember 2017 adalah hari yang spesial untuk anggota FLMPI di seluruh Indonesia. Karena pada tanggal tersebut adalah tanggal lahirnya Forum Lembaga Mahasiswa Perindustrian Indonesia (FLMPI). Dalam rangka merayakan hari lahirnya tersebut, FLMPI Seluruh Indonesia menyelenggarakan HUT FLMPI yang ke-20, terutama FLMPI Politeknik STMI Jakarta. Acara ini dipanitiakan oleh Pengurus FLMPI 2017 sebagaimana merupakan program kerja pertama sebagai bagian dari pengurus FLMPI yang baru.
Tema yang diambil pada HUT FLMPI yang ke 20 tahun ini adalah STRENGTH "Socialize To Remember and Grateful in Twenty (20th)" dengan tagline "Kindness for Happiness” yang memiliki maksud dengan bertambahnya umur FLMPI sebagaimana rasa bersyukur kami adalah dengan berbagi kebahagiaan bersama teman-teman di Panti Asuhan Muslimin.





HUT FLMPI ke-20 di hadiri oleh PJ Nasional, Koordinator Kampus, pengurus FLMPI Politeknik STMI Jakarta, Alumni, Demisioner, serta Delegasi dari tiap KBM Politeknik STMI Jakarta.















Acara pembukaan dilakukan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FLMPI, dilanjutkan dengan sambutan dari pihak FLMPI Politeknik STMI Jakarta dan pihak Panti Asuhan Muslimin, kemudian disambung dengan Materi Motivasi dari kak Hasabi Muntashir Rahmatullah. Kak Hasabi menyampaikan materi motivasi kepada adik-adik di Yayasan Panti Asuhan Muslimin agar mereka memiliki keinginan untuk bisa mencapai cita-cita yang diinginkan.





Setelah materi selesai, acara dilanjutkan dengan mengadakan beberapa games yang salah satunya ialah  estafet sarung. Adik-adik Panti Asuhan Muslimin, pengurus FLMPI Politeknik STMI Jakarta dan para delegasi dari tiap KBM ikut serta bermain di dalam games. Acara berlangsung dengan meriah.




      

Dan di puncak acara, ada pemotongan tumpeng secara simbolis oleh ketua pelaksana, koorkam  dan demisioner. Setelah itu dilanjutkan dengan acara makan siang bersama.




Di penghujung acara ditutup dengan bersalam-salaman sekaligus memberikan bingkisan kepada adik-adik Panti Asuhan Muslimin dan berfoto bersama.

Terima kasih kami ucapkan kepada pihak Yayasan Panti Asuhan Muslimin yang telah menerima kedatangan kami dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang kami selenggarakan. Serta kami ucapkan terima kasih kepada Demisioner, Alumni, dan para delegasi tiap KBM yang telah menyempatkan waktunya untuk ikut serta memeriahkan acara ini. Semoga apa yang diharapkan dari kegiatan ini dapat tercapai. Aamiin.
Selamat hari ulang tahun ke-20 Forum Lembaga Mahasiswa Perindustrian Indonesia.
Semoga FLMPI menjadi lebih baik lagi kedepannya dan senantiasa bisa berguna bagi nusa dan bangsa. Maju terus, FLMPI Jaya!

Wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

SALAM KERJASAMA MAHASISWA PERINDUSTRIAN INDONESIA!

No comments:

Post a Comment