Monday, July 16, 2018

Hasil Audiensi Pasca MUNAS


Hasil Audiensi Pasca MUNAS
FLMPI Politeknik STMI Jakarta telah menyelenggarakan audiensi pasca MUNAS bersama KBM pada hari senin, 9 april 2018 pukul 16.00 WIB di Gedung B.41 Politeknik STMI Jakarta.


Berikut hasil audiensi pasca munas :
Rekomendasi  internal:
·         Pembaruan akademik untuk prodi TKP.
·         Penambahan penunjang proses belajar mengajar seperti software update, buku, proyektor dan proyektor.
·         Kejelasan Kartu Tanda Mahasiswa untuk prodi ABO dan TIO, karena hanya prodi SIIO dan TKP saja yang baru bisa diambil.
·         Memaksimalkan fungsi laboratorium.
·         Pergantian dosen prodi TIO karena sudah lanjut usia.
·         Pembaruan kurikulum untuk prodi ABO.
·         Membuat kanopi antara gedung A ke gedung B, karena pada saat hujan warga STMI sulit mengakses kedua gedung tersebut dikarenakan kuyup terkena hujan.

Pertanyaan yang diajukan oleh forum beserta jawaban dari pihak FLMPI:

·         Tempat ibadah PMK, mereka tidak masalah ibadah di kelas namun ruangan yang digunakan tidak mencukupi dikarenakan jumlah mahasiswa yang cukup banyak. Lalu mengapa perizinan harus dilakukan pada saat setiap kali ingin menggunakan ruangan tersebut? Padahal sebelumnya perizinan hanya dilakukan satu atau dua kali dalam setahun.
Jawaban : Untuk masalah ini, akan difollow-up kembali.

·         Software apa saja yang sudah di update? Seharusnya seluruh software harus ready siap digunakan agar tidak memakan waktu lagi.
Jawaban : Software yang telah diupdate untuk penunjang proses belajar mengajar belum terdata. Jadi akan kembali difollow-up.

·         Mengapa gedung C4 dijadikan alternatif aula? Gedung C4 tidak layak digunakan sebagai alternatif aula apalagi untuk acara yang mengundang pembicara dari luar atau kegiatan yang mengundang pihak luar kampus. Kurang efektif jika digunakan sebagai pengganti aula.
Jawaban : Untuk masalah ini, akan difollow-up kembali.

·         Alat yang di UNTIRTA milik Kementerian Perindustrian, apakah bisa dipergunakan oleh mahasiswa STMI untuk penelitian saat berkunjung ke sana atau tidak? Lalu, bagaimana dengan jadwal penambahan bahan untuk praktek?
Jawaban : Untuk berkunjung boleh, tapi untuk jadwal penambahan bahan belum tahu kapan. Akan kami follow-up kembali.

·         Kartu Tanda Mahasiwa prodi TIO belum ada kejelasan kapan bisa diambil.
Jawaban : Dari yang telah kami telusuri, baru Kartu Tanda Mahasiswa prodi TKP dan SIIO. Akan kami follow-up­ kembali.

Kemudian, dalam audiensi pasca MUNAS ini, pihak BEM dan FLMPI Politeknik STMI Jakarta mempertegas kedudukan antara dua lembaga dalam struktur organisasi tersebut kepada forum. Dan juga, FLMPI akan memperbaiki hubungannya dengan BEM agar seluruh rekomendasi internal bisa terealisasikan.

No comments:

Post a Comment