Thursday, February 28, 2019

HUT KE-21 FLMPI POLITEKNIK STMI JAKARTA


Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

SALAM FLMPI!!
SALAM KERJASAMA MAHASISWA PERINDUSTRIAN INDONESIA!!!

Haaiiii teman-teman perindustrian ^^
Bagaimana kabarnya?
Semoga selalu baik-baik saja yaa.

Sudah lama yaa Blog FLMPI STMI tidak menyapa teman-teman semua. Kali ini blog FLMPI STMI akan berbagi cerita kegiatan nih yaitu HUT FLMPI Ke-21 Politeknik STMI Jakarta.
Tema yang diambil pada HUT FLMPI yang ke 21 tahun ini adalah Fun Gathering dengan judul CINEMAS "Ciptakan Indahnya Mengenal Antar Sesama" XXI yang memiliki tujuan untuk mengenal lebih dekat antar sesama pengurus FLMPI, demisioner, dan alumni.




Acara ini dipanitiakan oleh Pengurus FLMPI 2018 sebagaimana merupakan program kerja pertama sebagai bagian dari pengurus FLMPI yang baru. Perayaan HUT FLMPI ini bertempat di Aula B Museum Kebangkitan Nasional, Jakarta Pusat. Sebelum hari H pelaksanaan acara kami berkunjung ke Panti Asuhan Muslimin untuk berbagi rezeki sebagai tanda syukur kami.




Apa aja sih kira-kira rangkaian acara HUT FLMPI STMI? Acara yang pertama itu ada pembukaan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FLMPI dan dilanjutkan dengan sambutan dari ketua pelaksana yaitu Alfath Daud selaku pengurus baru 2018.

Ketua Pelaksana

Kemudian ada sambutan dari KOORKAM FLMPI STMI yaitu Andika Agis. Dan sambutan terakhir oleh Presiden Mahasiswa Politeknik STMI Jakarta yaitu Muhammad Abdul Hakim Faqih.
Koordinator Kampus FLMPI STMI

Presiden Mahasiswa

Acara inti pun dimulai, sesuai dengan judul acaranya yaitu CINEMAS (Ciptakan Indahnya Mengenal Antar Sesama), kita mulai mengenalkan diri kepada sesama pengurus dan juga demisioner yang dilanjutkan dengan sharing oleh demisioner dimana sharing ini membahas tentang sejarah FLMPI STMI, dan pengalaman-pengalaman dari para demisioner.



Nahh setelah sharing ada acara makan siang bersama nih teman-teman semuanya, sekaligus memotong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur kita karena FLMPI masih diberi kesempatan untuk terus berjalan kedepan.






Selanjutnya setelah makan kita pun bermain games dengan para demisioner yang dimana di games ini kita seru-seruan bersama. Games nya adalah Cari Logo yaitu kita dibuat kelompok lalu mengambil kertas yang isinya terdapat clue dikertas tersebut yang dimana harus mencari logo salah satu institusi dari 9 institusi FLMPI. Kelompok siapa yang paling cepat mendapatkannya terlebih dahulu itu dia yang menang. Setelah games, acarapun berakhir ditutup dengan doa dan harapan untuk FLMPI STMI kedepannya dan dilanjutkan untuk berfoto bersama-sama.




Selamat hari ulang tahun ke-21 Forum Lembaga Mahasiswa Perindustrian Indonesia.
Semoga FLMPI menjadi lebih solid dan lebih baik kedepannya. Jayalah Jaya FLMPI!


Wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

SALAM FLMPI!!

SALAM KERJASAMA MAHASISWA PERINDUSTRIAN INDONESIA!



No comments:

Post a Comment