Monday, June 24, 2019

Buka Bersama 2019


Assalamu'alaikum warrahmahtullahi wabarakatuh.

SALAM FLMPI!
SALAM KERJASAMA MAHASISWA PERINDUSTRIAN INDONESIA!

Halooo teman-teman perindustrian, apa kabarnya nih?
Semoga sehat dan bahagia terus yaa!

Sebelumnya blog FLMPI STMI ingin mengucapkan
Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin yaa teman-teman.

Nah kali ini blog FLMPI STMI akan berbagi kebahagiaan sama kalian dengan cerita kegiatan yang dilakukan kita di bulan suci yang penuh berkah, bulan suci Ramadhan yaitu Buka Puasa Bersama sekaligus Berbagi Amal yang kita berikan kepada Yatim Piatu dan Dhuafa. Tema yang diambil pada Buka Bersama kali ini yaitu SEMANGAT "Sebarkan Kebahagiaan di Bulan Ramadhan yang Penuh Rahmat" tentunya dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar pengurus FLMPI STMI dan para demisioner serta alumni.



Acara kali ini diadakan di Gedung B.43 Politeknik STMI Jakarta dari pukul 16.00 sampai dengan selesai. Tentunya diacara kali ini dari hasil uang swasembada para pengurus FLMPI STMI sebagiannya akan disisihkan untuk disumbangkan kepada yatim piatu dan dhuafa.

Nah kira-kira apa aja sih yang kita lakukan? Acara pertama dibuka dengan sambutan dari Ketua Pelaksana Buka Bersama yaitu Widia Larasati dan disambung dengan sambutan KOORKAM FLMPI STMI yaitu Andika Agis.



Setelah itu dilanjutkan dengan Ceramah dengan tema "Hal-hal yang dapat membatalkan puasa" yang disampaikan oleh teman-teman dari FOSKOMI STMI.



Setelah ceramah sambil menunggu waktu adzan maghrib berkumandang kita melakukan Tadarus Qur'an dan Doa Bersama.



Alhamdulillah setelah doa bersama, adzan magrib pun berkumandang. Kita membatalkan puasa terlebih dahulu dengan minuman dan makanan ringan lalu setelah itu sholat magrib berjamaah.

Setelah sholat berjamaah kita makan bersama dilanjut dengan sharing dengan demisioner dan alumni.





Waktu semakin berjalan dan tidak terasa udah hampir malam, kita sudah berada di penghujung acara nih temen-temen. Acara pun ditutup dengan doa. Kemudian tidak lupa acara diabadikan dengan foto bersama pengurus FLMPI STMI, demisioner dan alumni.



Nah kira-kira seperti itu nih teman-teman keseruan dan kebahagiaan para pengurus FLMPI STMI, demisioner dan alumni di acara Buka Bersama kali ini. So, tunggu keseruan dari kegiatan kami selanjutnya yaaa :)

Sekian dulu yaa teman-teman perindustrian!

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

SALAM FLMPI!
SALAM KERJASAMA MAHASISWA PERINDUSTRIAN INDONESIA!

No comments:

Post a Comment